Canon PowerShot SD780IS, Praktis Dibawa saat Liburan

KAMERA digital merupakan benda penting yang harus ada selama liburan. Dengan benda ini seluruh kegiatan menyenangkan Anda bisa terabadikan. Bila belum punya dan ingin mencari, mungkin Canon PowerShot SD780IS bisa menjadi pilihan Anda.

Ini mungkin adalah Canon Digital ELPH yang paling tipis, tapi mempunyai pilihan-pilihan konfigurasi foto yang mudah dan tidak perlu diragukan lagi. 

Kamera ini mempunyai resolusi 12,1 megapixel yang memungkinkan menghasilkan gambar dengan kejelasan dan detail yang lebih tinggi. Ini pastinya selalu Anda inginkan dalam setiap jepretan foto. 

Ditambah lagi dengan optical image stabilizer yang secara otomatis mendeteksi dan mengkoreksi getaran kamera sehingga mencegah hasil gambar yang kabur. 

Kamera yang mempunyai LCD lebih besar ini juga dilengkapi DIGIC 4 processor, sebuah teknologi pendeteksi wajah yang memungkinkan setiap objek wajah di dalam foto dalam tampilan terbaiknya. 

Selain itu, masih ada fitur lainnya seperti iSAPS technology, intelligent contrast correction, red eye correctiondan lain sebagainya yang memungkinkan Anda mendapat gambar yang berkualitas. 

Setiap pembelian kamera ini, Anda juga akan mendapatkan, batere Lithium-ion, charger batere, strap, digital camera solution CD-ROM, kabel USB, dan kabel AV. 

Bila berminat, Canon PowerShot SD780IS tersedia dalam empat warna yaitu emas, hitam, perak dan merah. Di situs amazon.com, kamera ini dibanderol dengan harga US$179,95 (sekitar Rp1,62 juta).
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...