FIVE BEST HOTEL IN PARIS

BERKUNJUNG ke negara besar seperti Prancis kurang lengkap rasanya jika Anda tidak menginap di hotel-hotel terbaiknya yang terletak di pusat kota. Berikut lima hotel terbaik Paris yang merupakan ibu kota negara itu sendiri :

1. Hotel de Crillon

Hotel mewah buatan arsitek Prancis Thierry Despont ini didirikan di 10 Place de la Concorde, Paris pada tahun 2008 dan memiliki daya tarik tersendiri lantaran bangunannya menyerupai istana Raja Louis XV yang Berjaya pada tahun 1758.

Hotel de Crillon menawarkan 147 kamar mewah yang dilengkapi dengan nuansa emas, kamar mandi, televisi layar datar, cermin antik, karpet Aubusson asli, medali Wedgwood, kristal Baccarat dan cermin.

Meski tidak terlalu besar ukuran kamarnya, namun Hotel de Crillon memiliki kamar ganti dan area untuk duduk santai.

Jangan lewatkan pula sajian makan, setiap hari Minggu siang di Les Ambassadeurs, seperti formal silver service, house-made croissants and preserves, smoked salmon carved to order, baked eggs, dan a to-die-for cheese plate.

Harga sewa kamar terbaiknya adalah Rp7,2 juta dan untuk paket honeymoon dipatok sebesar Rp10,8 juta.


2. Hotel Meurice

Hotel bintang lima ini bisa Anda kunjungi di 228 rue de Rivoli, Paris atau lebih tepatnya di dekat taman Tuileries yang indah.

Setiap kamar Hotel Meurice yang sudah dianggap tua, mulai direnovasi sejak tahun 1998 dan saat ini telah dilengkapi dengan perlengkapan modern dan juga tata ruang seperti di zaman kerajaan. Mulai dari kamar emas, hiasan kain Branquenié dan fasilitas iPod.

Selain menawarkan 160 kamar ekskusif, Meurice juga memiliki tiga restoran bintang Michelin dan bar yang tak kalah mewah serta paket keluarga berupa peminjaman perahu untuk menjelajahi kolam Tuileries yang ada di dekat hotel. Harga sewa kamar per malamnya bisa mencapai Rp7,3 juta.

3. Hotel Plaza Athenee

Meski dulunya pada 1911 hanya sebagai hotel biasa, namun sejak dibeli Sultan Brunei pada tahun 2000 Plaza Athenee berubah menjadi hotel yang mewah di antara Champs-Elysees dan Menara Eiffel.

Hotel Plaza Athenee adalah salah satu hotel terbaik yang terletak di 25 Avenue Montaigne, Paris. Hotel ini memiliki gaya bangunan seperti di zaman Louis XV.

Langit-langit setiap kamar dibuat tinggi agar menampilkan budaya klasik yang dikombinasikan dengan sentuhan modern seperti lantai marmer, remote control AC dan lain sebagainya.

Jika Anda ingin mendengarkan alunan musik yang lengkap, berkunjunglah ke ruang perpustakaan yang menyajikan 5.000 lagu pilihan.

Hotel ini juga menawarkan beragam anggur yang terdiri dari 35 ribu botol dan bar yang menggunakan meja kaca bercahaya sebagai gunung es yang mengesankan bahwa Anda sedang berada di salah satu pertunjukan kota terpanas di dunia.

Jika Anda menginginkan peremajaan tubuh yang ideal, Hotel Plaza Athenee memiliki Dior Institut Spa yang menggabungkan dengan sebuah rumah aneka parfum.

Bagi Anda seorang wanita yang menyukai dunia barbie, bisa segera memesan kamar Barbie lewat situ www.plaza-athenee-paris.com atau menyiapkan uang sebesar Rp20 juta semalam.

4. Ritz Paris

Ritz dibangun menjadi hotel yang mewah pada tahun 1898 di 15 Place Vendome, Paris. Hotel bintang ini juga terinspirasi pada bangunan-bangunan di masa kerajaan Edward VII, Louis XV, dan Louis XVI.

Ritz Paris seringkali menjadi perburuan para pengunjung baru yang ingin bermalam di salah satu hotel terkemuka di Paris karena letaknya yang strategis di dekat tempat wisata menarik, seperti Museum Louvre dan kebun Tuileries.

Bukan hanya itu, di bagian dalamnya juga terdapat restoran Michelin berbintang dan kolam renang bergaya Romawi yang dikelilingi banyak hiasan.

Beberapa kamar dan suite mewah pun bisa Anda sewa dengan harga yang sesuai, mulai dari kamar kelas superior yang seharga Rp6,5 juta hingga deluxe sebesar Rp10 juta.

5. Four Seasons Hotel George V

Di lokasi yang strategis di dekat Champs-Elysees, Four Seasons Hotel George V menawarkan kemewahan dam kenyamanan sebuah kota yang modern.

Para tamu yang datang akan disambut hangta oleh para pelayan hotel dan dijamu dengan pemandangan bunga-bunga yang indah di sebuah lobi berlantai marmer.

Four Seasons Hotel George V memiliki 245 kamar yang luas dan dilengkapi balkon yang menghadap ke halaman dan atap luar.

Bagi Anda yang ingin meremajakan tubuh, bisa segera ke lokasi spa hotel yang berdekatan dengan kolam renang indoor atau langsung saja ke spa mewah Australian Sodashi body scrub di area hotel.

Adapun ruang terpopuler bagi setiap pasangan pria dan wanita, yaitu honeymoon suite, dimana mereka bisa menyaksikan pemandangan Menara Eiffel yang terkenal romantis.

Harga sewa kamar per malam Rp9,8 juta. Four Seasons Hotel George V adalah salah satu hotel terbaik yang terletak di 31 Avenue George V, Paris.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...