Kesan Kuno Kota Mardin di Zinciriye Otel

MENGUNJUNGI kota Kuno Mardin di Turki, salah satu hotel yang bisa Anda jadikan tampat menginap adalah Zinciriye Otel. Mengapa, karena bangunan hotel ini menambah kuat kesan kuno yang dimiliki kota Mardin. 

Berada di depan sebuah bukit berbatu berwarna kecokelatan, hotel ini sekilas nampak seperti bangunan keagamaan dengan beberapa kubah yang cukup besar. Begitu masuk ke bagian dalam, Anda akan mendapati ruangan yang luas dengan langit-langit yang tinggi. 

Meskipun dari luar, bangunannya terlihat sederhana, kuno dan mungkin terlihat usang dari segi warna, namun bagian dalamnya menghadirkan kenyamanan yang pastinya akan selalu Anda inginkan bila menginap di hotel. 

Kenyamanan juga akan terbawa sampai ke setiap kamar yang ditawarkan hotel ini. Zinciriye Otel sendiri mempunyai 5 suite, dan 10 kamar standar. 




Di salah satu kamarnya, Anda akan mendapat suasana yang intim dengan pencahayaan yang tidak berlebihan. Dinding kamar ini terlihat masih kasar dalam tampilan bulatan batu berwarna kecoklatan yang menjadikan kamar mempunyai motif tersendiri. 

Tepat di belakang bagian kepala dari tempat tidur, Anda akan menemukan sebuah jendela besar yang akan menghadirkan pemandangan indah di pagi atau sore hari. 

Setiap kamar dilengkapi dengan mini bar, TV, AC, pengering rambut, akses internet, dan kamar mandi pribadi. 

Bila jenuh di kamar, Anda bisa menuju bagian teras untuk melihat pemandangan kota yang spektakuler. Dari ketinggian ini, apalagi yang bisa dikatakan selain keindahan. 

Selain itu, hotel ini juga dikelilingi tempat-tempat penting di Mardin yaitu sekolah King Jesus Zinciriye di Utara, sementara di bagian Selatan Anda akan melihat laut Mesopotamia. Untuk bagian Timur dan Barat ada Masjid Sehidiye dan Masjid agung yang luar biasa. 

Biaya menginap di hotel yang tepatnya berada di Medrese Mahallesi, 243 Sokak No. 13 ini mulai dari 140 Lira (sekitar Rp821 ribu).
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...