Terhipnotis di Alam Banff


AREANYA berada di sekitar lereng Pegunungan Rocky Kanada.Taman Nasional Banff merupakan salah satu tujuan utama wisata dunia yang mencakup wilayah paling indah dengan pemandangan gunung yang luar biasa.

Taman Nasional Banff menjadi bagian dari situs Warisan Dunia UNESCO Pegunungan Rocky Kanada dengan puncak tertingginya Gunung Forbes sekitar 11.850 kaki. Beberapa situssejarah juga ada di sini. Mulai dari Gua Castleguard, Danau Louise, Moraine, Busur dan Peyto.

Setiap tahun, jutaan pengunjung datang ke Banff hanya ingin mengambil pemandangan yang menakjubkan dan melakukan aktivitas lainnya. Anda bisa melihat satwa liar, hiking, mengayuh dan bersepeda di musim panas atau bermain ski saat musim dingin.

Cuaca di Rockies Kanada dapat berubah dengan cepat. Terkadang matahri muncul dan tiba-tiba angin, hujan atau bahkan salju pun ikut turun. Anehnya lagi, musim panas di sini memiliki kelembaban yang rendah dengan suhu rata-rata 70 º F.

Awal mulanya taman ini lahir pada tahun 1883, di mana tiga pekerja kereta api menemukan sumber air panas yang alami. Namun, kini ada ratusan hotel, restoran, dan toko-toko ritel, ditambah 27-lubang lapangan golf di Banff.

Taman Nasional Banff terletak 80 mil sebelah barat Calgary. Dari bandara internasional Calgary tersedia persewaan mobil dan layanan bus yang langsung ke Banff, Danau Louise dan pusat kota. (nationalgeographic.com)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...