Yuk Cari Harga Tiket Pesawat Murah ....


Kalau Anda berencana liburan, atau bila Anda sering berpergian keluar kota atau luar negeri, tentunya Anda harus tahu bagaimana dan waktu yang tepat untuk book tiket Anda sehingga mendapatkan harga tiket pesawat yang sesuai dengan budget Anda. Perhatikan tips-tips berikut ini:
Book tiket jauh-jauh hari
Pesan tiket Anda, atau rencanakan liburan Anda jauh-jauh hari sebelumnya. Paling tidak, pesanlah tiket Anda sekitar 3-8 minggu sebelum hari keberangkatan karena kalau terlalu dekat dengan hari H-nya, kemungkinan besar harga tiket domestik dan internasional sudah melambung tinggi. Banyak orang mengandalkan “last minute” tiket karena mereka mengira akan mendapatkan harga yang murah. Walaupun terkadang benar, namun kesempatannya kecil, jadi lebih baik Anda book paling tidak 3 minggu sebelumnya untuk memastikan rencana perjalanan/liburan Anda berjalan lancar.

Pemilihan waktu yang tepat
Kalau Anda berencana untuk berlibur ke luar negeri atau ke tempat-tempat wisata populer, lebih baik memilih tanggal-tanggal low season, dan terutama pada hari Selasa atau Rabu untuk mendapatkan harga tiket pesawat termurah. Juga, penerbangan paling pagi atau paling malam juga seringkali dijual murah. Kalau masa high season atau hari Sabtu dan Minggu, harga yang tersedia biasanya mahal. Lagipula, bukankah lebih baik kalau Anda sekeluarga berlibur dengan tenang tanpa diiringi keramaian?

PP vs One Way
Belilah tiket PP daripada One Way/Sekali Jalan karena biasanya jatuhnya lebih murah bila Anda membeli tiket PP, terutama kalau Anda berencana untuk berwisata ke luar negeri. Lagi pula, bila Anda ke luar negeri sebagai pengunjung/turis, banyak negara yang tidak akan mengijinkan Anda masuk ke negara itu tanpa bukti tiket kepulangan.

Paket liburan=hemat
Untuk menghemat biaya, Anda bisa memesan paket wisata yang rata-rata terdiri dari tiket pesawat, hotel, transportasi, makan, dan Anda juga dapat memilih paket wisata dengan atau tanpa tour leader. Berlibur dengan travel package cocok untuk siapapun yang mau menghemat waktu, tenaga, dan biaya karena dengan paket, Anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari hotel dan tempat-tempat wisata di daerah tujuan. Semua sudah disediakan dan dipersiapkan untuk Anda. Selain itu, harga yang tercantum sudah termasuk harga tiket pesawat, hotel, dan layanan-layanan lainnya, jadi Anda tidak perlu pusing-pusing lagi untuk menghitung semua keperluan liburan Anda.

Begitulah tips-tips supaya rencana liburan Anda bisa lancar, sesuai dengan harapan dan budget Anda. Untuk mengetahui harga tiket pesawat ke tujuan impian Anda, silakan kontak Travel Yuk di (021) 799 0233 atau SMS ke 0852 216 420 88 | 0878 8112 4558

(sumber ezytravel)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...