Seperti apa hotel bintang lima yang punya keunikan tersendiri dengan konsep desain urban kontemporer? di Pullman Jakarta Central Park, hal itu berarti  interior kontemporer dengan ornamen patung maupun seni instalasi lainnya yang "menyapa" mulai dari lobby.

Sepanjang koridor kira-kira 20 meter menuju lift, patung-patung bayi berjajar dan uniknya mereka mengenakan bra. "Pop art" lainnya juga tersaji di berbagai titik hingga ke kamar yang berjumlah 317. Di bagian lain, menanti seni kontemporer bertuliskan "tuyul love me" (bisa juga sebagai  plesetan dari "do yo love me").

"Para seniman kontemporer yang karyanya ada di sini, hampir semua dari Indonesia terutama Yogyakarta, sebagian kecil karya kontemporer dari Singapura," kata general manager Pullman Central Park, Fabrice Mini.

Function room-nya juga menggunakan nama-nama seniman pop art dunia; Axell, Blake, Warhol, Drexler, Hamilton. Tentu, ada interior urban kontemporer yang unik di setiap ruang tersebut.

Pullman berada di atas mall dan gedung parkir Central Park dan mengklaim sebagai hotel pertama bintang lima di Jakarta Barat.

Lantai pertama hotel adalah berada di tingkat 12 gedung yang terletak di Podomoro City tersebut.  Masih ada 12 lantai lagi ke atasnya.