Suka Gadget & Ngupi? Yuk, hang out di Wayang Force Cafe


MAU cari tempat nongkrong sambil nambah wawasan? Berkunjunglah ke Wayang Force Cafe yang terletak di eX Plaza Indonesia. Kafe ini hadir dengan konsep mengagumkan yang menggabungkan gaya hidup, kuliner serta teknologi dalam satu tempat.

Anda bisa menikmati ragam makanan dan minuman yang diolah dan disajikan para ahli kuliner dari Munchies bistro yang sebelumnya sudah terkenal melalui outlet mereka di mal Gandaria City.

Sambil menikmati hidangan sandwich terbaik dan aneka roti, Anda bisa sekaligus membaca serta mencoba aplikasi Wayang Force melalui iPad yang tersedia di atas meja.

Tak hanya kegiatan makan dan minum yang bisa Anda lakukan di Wayang Force Cafe. Sederetan gadget canggih beserta aksesoris juga tersedia. Pengunjung bisa membeli tablet dan smartphone.

Selain berbelanja, Cafe juga menyediakan fasilitas bagi mereka yang ingin berkonsultasi tentang teknologi, mulai dari perangat, aplikasi, hingga OS. Cafe juga difasilitasi dengan wi-fi.

Wendy Chandra selaku CEO PT Wayang Force memaparkan bahwa cafe ini juga memberikan terobosan hebat bagi mereka yang hobi membaca agar mereka tak harus menyulitkan diri membawa majalah atau buku. Keberadaan Wayang Force Cafe diharapkan mampu menyediakan fasilitas membaca agar kebiasaan tersebut tak hilang.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...