Water Park Bertema Kartun di Thailand

MASIH ingat betapa lucunya tokoh-tokoh kartun milik Cartoon Network? Saat ini Thailand sedang melakukan tahap awal pembangunan sebuah water park pertama di dunia yang mengusung tema Cartoon Network.
   
Turner Broadcasting System Inc, induk perusahaan dari CNN Internasional dan CNNGo, menyebutkan bahwa Cartoon Network Amazone akan dibuka pada tahun 2013 mendatang di Bang Saray.

Proyek dilakukan bersama Amazon Falls, pengembang tempat rekreasi dan resort di Thailand.

Pembuatan taman air yang mencapai US$32juta ini akan diperindah dengan desain gambar-gambar dari para karakter terkenal Cartoon Network seperti Powerpuff Girls, Ben 10, dan Johnny Bravo.

Fasilitasnya mencakup kolam gelombang raksasa, sungai petualangan berliku, sliding, rakit untuk menyelusuri kolam bersama keluarga dan salah satu benteng air interaktif terbesar untuk anak-anak bermain air.

"Bayangkan semua karakter Cartoon Network yang unik dan lucu meraih papan selancar milik mereka dan mengambil alih taman air paling keren di dunia," kata Sunny Saha, Wakil Presiden Senior dan Managing Director, Turner Broadcasting System Asia Pacific, Inc seperti dikutip cnngo.com.

Luas area kolam sekitar 5,6 hektar. Lokasinya 16 kilometer dari resor pantai terkenal Pattaya dan sekitar 90 menit dari ibukota Thailand, Bangkok.

Turner Broadcasting berharap Cartoon Network Amazone mampu menarik hingga 800.000 pengunjung selama setahun ketika sudah beroperasi seutuhnya.(cnngo.com)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...